Sabtu, 09 Juni 2012

[Link] Sinopsis Ojakgyo Brother Episode 1-58 [End]

Awal liat drama Ojakgyo Brother di Dramawiki, aku tertarik banget sama drama barunya UEE  dan Joo Woon ini, kayaknya menarik untuk diikuti, tapi episodenya panjang sekali, dan sempat aku abaikan,, aku akan nunggu tamatnya dulu baru menonton. Eh,, ternyata ada yang buat sinopsisnya,, jadi aku ikuti deh,, hehehe penasaran soalnya sama drama ini, dan ceritanya ternyata sangat menyentuh dan menyenangkan, banyak konflik yang terjadi, dan makin penasaran untuk menontonnya.

Aku sebenernya udah beli DVDnya, tapi aku tidur pas nonton episode pertamanya, gak tau kenapa, akhirnya aku tunda dulu nonton drama ini, katanya sih serunya pas pertengahan episode. Karena aku belum sempet nonton, aku juga belum bisa bikin Review, tapi karena banyak yang Request sinopsisnya OB, aku akan Share Link Sinopsisnya yang ada di blog-nya mba dee, Kutudrama.

Details

  • Title: Ojakgyo Hyungjedeul
  • Also known as: Ojakkyo Brothers / The Brothers of the Ojakgyo
  • Previously known as: Golden Pond
  • Genre: Family, romance
  • Episodes: 58
  • Broadcast Network: KBS2
  • Broadcast period: 2011-Aug-06 to 2012-Feb-19 

Cast

  • Uee as Baek Ja Eun
  • Joo Won as Hwang Tae Hee
  • Ryu Soo Young as Hwang Tae Bum
  • Choi Jung Yoon as Cha Soo Young
Hwang family
  • Kim Yong Rim as Madam Shim
  • Baek Il Sub as Hwang Chang Shik
  • Kim Ja Ok as Park Bok Ja
  • Jung Woong In as Hwang Tae Shik
  • Yun Woo Jin as Hwang Tae Pil
  • Park Hee Gun as Hwang Guk Soo
Baek family
  • Lee Young Ha as Baek In Ho
  • Jo Mi Ryung as Jung Yoon Sook
Cha family
  • Kim Yong Gun as Cha Hyun Jae
  • Park Joon Geum as Nam Yeo Kyung
Other people
  • Jun Mi Sun as Kim Mi Sook
  • Yoon Joo Hee as Ye Jin
  • Ye Seo Jin as Seo Jin
  • Heo Tae Hee as Choi Hyun Wook
  • Lee Chan Joo as Oh Ha Na
  • Jung Joo Ri as blind date woman (cameo)
  • Kim Kyung Jin as returning student (cameo) 

Link Sinopsis

Episode 11-20  

Episode 25-32  
Episode 33-36 
Episode 37
Episode 38-47 
Episode 48 
Episode 49 
Episode 50
Episode 51
Episode 52
Episode 53
Episode 54
Episode 55
Episode 56

Episode 57

Episode 58 [Final]

Selamat membaca Semuanya,, drama ini keren kok,, setelah aku baca endingnya yang begitu membahagiakan, aku jadi berkeinginan untuk menontonnya.

Sumber Cast and Detail: Dramawiki, Link Sinopsis: Kutudrama 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar