Sabtu, 09 Juni 2012

[Link] Download K-Movie May 18


Bulan Mei tahun lalu aku pernah posting Review dari K-Movie May 18. Movie ini dibintangi oleh Jun Ki Oppa dan Lee Yo Won Unnie. Mereka nggak berperan sebagai pasangan sih,,, di film ini Jun Ki Oppa berperan sebagai adik dari kekasi Lee Yo Won yang meninggal akibat insiden 18 Mei yang terjadi di Guangju. Film ini sangat sedaih dan menguras air mata. Meski konfliknya aga pelik tapi ceritanya mengalir dengan sangat baik.

Aku sangat miris dengan apa yang terjadi di film ini. Apalagi ternyata film ini diangkat dari kisah nyata. Mungkin film ini sama sekali bukan drama romantis, jadi bagi yang ingin menonton adegan romantis, aku sarankan tidak menonton film ini. Namun aku merekomendasikan film ini bagi para penyuka film thiller dan drama.

Hari ini, saat aku sedang menunggu untuk mendownlad Jdorama Nazotoki Wa Dinner No Ato De yang dibintangi Keiko Kitagawa di Dorama x264, aku juga menemukan link download drama film ini.

Ini dia link Downloadnya di Dorama x264:
May 18 (Movie) Dorama x264

Untuk yang ingin melihat Review, Sinopsis singkat dan beberapa gambar ScreenCaps dari film ini, silakahkan klik di sini:
Review K-Movie May 18

Bagi yang tertarik menonton silakan segera mendownload sebelum mediafire bernasib seperti Megaupload yang kini sudah tak bisa diakses lagi.

Sumber: Dorama x264, cakrawala-senja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar