Sabtu, 09 Juni 2012

[Link] Download K-Drama Family's Honor (Episode 1-54end)

Berhubung ada yang nanya dimana bisa download K-drama Family's Honor aku memutuskan bikin postingan ini saja.


Family's Honor adalah sebuah drama spesial yang dibuat SBS., aku lupa untuk event apa.. soalnya SBS sering sih bikin drama Special untuk event tertentu.

Family's Honor dibintangi oleh Urri Shi Hoo Oppa dan Jung Yoon Hee. Drama ini menceritakan kisah dua buah keluarga yang memiliki latar belakang yang berbeda. Family's Honor berpusat pada kisah Lee Kang Suk dan Ha Dan Ah yang awalnya bersama demi menolong adiknya Kang Suk yang juga murid Dan Ah di universitas, namun kedekatan mereka membuat mereka yang awalnya saling membenci berbalik jadi saling membutuhkan.

Kang Suk merasa Dan Ah adalah wanita yang telah membuat hidupnya menjadi lebih baik, sedang Dan Ah merasa Kang Suk adalah lelaki yang bisa membuatnya tersenyum kembali setelah kematian suaminya 10 tahun lalu. Sayangnya kisah cinta mereka terhalang perselisihan keluarga akibat keserakahan Kang Suk di masa lalu. Satu poin plus di drama ini, aku suka dengan sikap Dan Ah yang tak membenci Kang Suk saat tahu dia lah yang telah menghancukan perusahaan keluarganya. Dia malah menasehati Kang Suk untuk memperbaiki segalanya dan berubah menjadi lebih baik.

Aku sangat ingin meneruskan Recaps drama ini, namun karena kesibukanku untuk sementara aku tidak bisa meneruskannya, jadi bagi yang sangat penasaran pada drama ini aku berikan Link untuk bisa mendownload drama ini.

Ini dia Link-nya di Dorama x264:
Download Family's Honor Episode 1-54 [END]

Jika aku akhirnya punya waktu luang untuk meneruskan Recapsnya pasti akan segera aku Update Recaps-an drama ini, untuk sementara tonton sendiri dulu ya drama nya,,

Gamshahamnida Yeorobun,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar