Sabtu, 09 Juni 2012

[Link] English Sinopsis K-drama Family's Honor Episode 1-54 [END]


Ada yang penasaran dengan kelanjutan drama Family's Honor? Maaf ya belum sempat aku lanjutkan Recapsnya,,, lagi banyak godaan untuk tidak melanjutkan nih,, semoga godaannya cepat hilang,,, untuk menebus rasa bersalahku karena Recapsnya yang tertunda, aku akan Share kan Link Summary drama Family's Honor ini yang ada di Dramatomy, memang sih dalam bahasa Inggris,, tapi cukup mudah dimengerti kok. Ini dia Linknya:




Maaf ya,, untuk sementara aku hanya bisa kasihlink Summary Englishnya, aku belum sempat meneruskan Recapsnya, Summary yang ada di dramatomy ini lebih lengkap dibanding Recaps yang aku buat, keselurahan adegan dramanya dijelaskan secara lebih rincinya, sayangnya,, gambar-gambarnya tidak diposting di summary nya langsung, tapi di bawahnya dan tak ada penjelasan gambarnya,, meski begitu tetap bisa dimengerti kok. Selamat Membaca semuanya...

Sumber: Dramatomy

2 komentar:

  1. irfa cantik,, kpan ne sinopsis family honor versi sub indonesia dbwtkn,, q penggemar park shi hoo lo,,, plissssss dlanjutin y sinopsisx,, nanggung kok cuma smpe ep 6,,, salam hangat bwt irfa,,, dtunggu jwbanx y,, segera he5x ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku nggak bisa janji mba rini,, hehehe, karena udah lama nggak rerun family honor jadi sudah agak lupa ceritanya, mungkin nanti,, kalo ada mood rerun lagi aku coba teruskan menulis recapsnya,,, tapi beneran nggak bisa janji lho mba^^

      makasih udah baca recaps di blogku^^

      Hapus